Recruitment Test (12) "Unilever Indonesia Tbk"

Ane termasuk beruntung karena mendapatkan tempat tes yang dekat saat melamar Unilever Indonesia di posisi Assistant Area Sales Manager, karena ane kroscek di Kas**s bahwa tesnya itu biasanya bertempat di Surabaya, tapi yang ini tesnya di Surakarta. Untuk urutan tesnya yang ane inget sbb:
Administrasi lalu mendapatkan email yang disertai formulir
Interview
Online personality test
Assignment
Final presentation
Medical Check up

Malam itu ane coba cek email ane lewat HH, sapa tahu ada undangan tes, eeee ternyata ada – yaitu dari Unilever, ane diminta untuk mengisi formulir yang diberikan lewat email dan batas pengumpulan jam 3 sore, padahal ane buka emailnya jam 7 malam. Wah wah wah wah ane terlambat untuk mengisi formulir itu. Ane coba download formulirnya lewat HH ane tapi gak bisa, (HH ane jadul sih). Tapi ane masih optimis, ane coba ke warnet dan nyoba untuk mengisi formulir tersebut lalu mengirimnya kembali (nekat), tapi kayaknya ane belum beruntung, pas ane datang ke warnet – yang jaga warnet bilang kalau sinyalnya lagi eror. Padahal biasanya walau mendung atau hujan warnet tersebut baik2 aja sinyalnya. Yawis ane pasrah aja,hehe cari loker yang lain.
Mohon maaf apabila masih banyak kesalahan dalam penulisan maupun ada hal yang tidak berkenan bagi para pembaca. Saya tidak bermaksud buruk kepada siapapun – karena ini hanyalah cerita pengalaman saya. Diatasnya langit masih ada langit dan saya akui masih banyak orang hebat dari saya dan salah satunya yang sedang membaca tulisan saya ini.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post